STRATEGI KELOMPOK USAA
kelompok USAA dari san Antoni texas adalah alarge keuangan-perusahaan jasa yang terdiri dari
bersatu layanan mobil berserikat dan beberapa anak perusahaan, termasuk kelompok
reksa dana, alife-perusahaan asuransi, perusahaan investasi, dan korban-asuransi
company.several tahun lalu Presiden Robert F, mc Dermott, disampaikan berikut
pesan untuk anggota asosiasi:
salah satu pertanyaan sentral berpose untuk perusahaan bisnis pada 1980-an adalah, 'apa yang bisnis
apakah kita benar-benar dalam? semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan dibahas dalam ruang rapat.
hal ini terutama berlaku di pasar keuangan-service. Pengecer seperti
Roebuck dan JCPenney telah memasuki lapangan dengan mengakuisisi atau mendirikan saham
broker perusahaan, tabungan dan pinjaman asosiasi, perusahaan asuransi, dan sebagainya.
pialang saham, perusahaan asuransi, bank dan perusahaan manufaktur bahkan sudah masuk,
atau coba untuk masuk, sektor bidang jasa keuangan yang sebelumnya tidak diketahui
mereka.
apa signifikansi hal ini revolusi keuangan miliki untuk anggota asosiasi yang dimiliki
seperti kelompok USAA? mungkin sudah waktunya bagi kita untuk bertanya kepada diri sendiri, 'adalah apa bisnis kita
benar-benar dalam? kenyataannya adalah bahwa dewan eksekutif direktur asosiasi memiliki
melakukan hal itu pada berbagai kesempatan selama lebih dari enam puluh tahun keberadaan kita
mereka melakukannya sebelum kami Up stage untuk memasuki bidang properti asuransi pada 1930-an,
sebelum kita ditawarkan pertama kami hidup produk asuransi pada tahun 1960, dan sebelum kita
didirikan dana pertama kami bersama pada awal tahun 1970
USAA bersama lalu berhenti menjadi hanya sebuah perusahaan asuransi mobil 'telah evoled., sebagai tanggapan terhadap
anggota kebutuhan, menjadi penyedia dari berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. itu
tes terbaik dari seberapa baik kita bernasib dalam upaya ini terletak pada respon kita
anggota. untuk menentukan ini, mari kita lihat .
pada tahun 1960, tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin
lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki bu luar anggota. sebenarnya militer lebih aktif-tugas
petugas mengasuransikan rumah mereka dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaan lainnya digabungkan sama
pada tahun 1960 tidak ada anggota yang memiliki asuransi jiwa atau reksa dana investasi bersama kami. Hari ini,
lebih dari seperempat juta anggota telah memilih kami untuk produk ini selama
ribuan penyedia lainnya di pasar, dan jumlah yang mendaki steadly.
saya mengambil banyak kebanggaan, dan begitu juga seluruh karyawan kami, di catatan data anggota
penerimaan.
misi kami dalam perubahan zaman adalah apa yang selalu-untuk memberikan eksklusif kami
sekelompok anggota dengan biaya terendah dan kualitas tertinggi layanan yang tersedia
mana saja. Itu adalah komitmen kami bahwa, bisnis itu kita benar-benar masuk
sumber: majalah pembantu (musim panas, 1984).
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Belum ada tanggapan untuk "menerjemahkan kasus"
Post a Comment